Breaking News
Loading...
Friday, April 15, 2016

Pantai Suluban Bali ( Blue Point Beach )

10:43 AM
DREAMS46Pantai Suluban Bali ( Blue Point Beach ). Bali selain dikenal dengan Pulau Seribu Pura, Bali memiliki banyak pantai - pantai yang sangat indah. Salah satunya yang berada di kawasan Pecatu, Uluwatu Bali yakni Pantai Suluban atau yang lebih dikenal oleh wisatawan asing dengan nama Blue Point Beach. Jalan menuju tepi pantai ini yang cukup ekstrim terjal dan ombak besar yang sangat disukai oleh para peselancar profesional seperti halnya Green Bowl Beach karena ombaknya yang tidak mudah pecah hingga tepi pantai. Banyak gugusan batu karang yang siap menerima hempasan ombak yang menerjang yang pastinya menjadikan pengalaman seru dan sangat menakjubkan buat anda yang hobi berfoto.


Perjalanan menuju Pantai Suluban sangat mudah hingga bagian bukit tempat anda memarkir mobil atau sepeda motor. Letaknya tidak jauh dari Pantai Padang - Padang yang hanya membutuhkan kurang lebih 10 menit. Kedua pantai ini masih satu pesisir namun perbedaannya yang sangat menonjol adalah jarak tempuh dari tempat parkir, menuju bibir Pantai Blue Point sangat jauh yakni sekitar 1 kilometer dengan menuruni tebing - tebing terjal dan berliku. Tapi semua akan terbayar dengan semilir angin dan pemandangannya yang indah. Di sepanjang jalan anda akan melewati banyak cafe maupun restoran saat jalan menurun menuju Pantai Suluban.


Di Pantai Suluban ini anda dapat melakukan banyak hal antara lain:
1. Menaklukan ombak dengan berselancar ( surfing )
2. Berfoto di antara karang - karang besar Pantai Suluban yang dihempas oleh ombak
3. Berenang di kolam - kolam kecil yang terbentuk akibat air laut yang terperangkap saat surut
4. Berjemur ddengan aman. Pantai Blue Point dikenal sebagai Pantai Tersembunyi yang membuat anda nyaman berjemur di sini
5. Ada beberapa turis mancanegara yang membawa tenda ke sini untuk berkemah dengan membuat api unggun

Baca juga artikel: Pantai Padang - Padang Bali Yang Terkenal
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer