Breaking News
Loading...
Tuesday, March 8, 2016

Pantai Padang - Padang Bali Yang Terkenal

10:52 PM
DREAMS46Pantai Padang - Padang Bali Yang Terkenal. Kini siapa yang tidak kenal dengan Pantai Padang - Padang Bali? Tentu saja karena pantai ini dulu pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Awalnya Pantai Padang - Padang ini belum banyak dikunjungi wisatawan, namun setelah film tersebut dirilis, banyak wisatawan yang datang ke pantai ini.


Selain digunakan sebagai syuting film, Pantai Padang - Padang juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting satu video musik dari band Michel Learn To Rock. Tidak pernah terbayangkan betapa terkenalnya pantai ini bukan? Pantai Padang - Padang atau biasa dikenal Pantai Labuan Sirait yang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Pantai Padang - Padang satu arah dengan lokasi wisata GWK ( Garuda Wisnu Kencana ) dan Pantai Dreamland. Pantai Padang - Padang terbilang sempit pantainya namun pantai ini dikelilingi oleh bukit yang rindang dan batu karang yang terjal serta air lautnya yang jernih. Ombak Pantai Padang - Padang ini terbilang besar dan panjang cocok untuk pecinta surfing.


Selain pemandangannya yang indah pada siang hari, Pantai Padang - Padang juga menjadi spot bagi mereka yang ingin berburu sunset. Banyak Wisatawan yang datang hanya untuk menikmati keindahan sore hari pantai ini. Pantai ini terbilang alami, sehingga anda harus berhati - hati kepada barang bawaan anda karena di Pantai Padang - Padang banyak monyet berkeliaran.

Baca juga artikel: Pesona Pantai Pandawa Bali dan Pantai Lovina Bali, Melihat Atraksi Lumba - Lumba Dari Dekat

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer