Breaking News
Loading...
Tuesday, November 10, 2015

Pesona Pantai Pandawa Bali

10:50 AM
DREAMS46Pesona Pantai Pandawa Bali. Pantai Pandawa merupakan salah satu objek wisata pantai yang berada di Bali tepatnya di Desa Kutuh, Kec. Kutuh Selatan, Kab. Badung. Pantai ini sering dikenal dengan nama Pantai Kutuh dan sering disebut Pantai Rahasia (Secret Beach) karena berada di balik tebing tinggi.


Dulunya akses untuk menuju Pantai Pandawa masih berupa semak belukar yang sulit dilewati. Namun dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang, pemerintah setempat membuat atau membuka akses berupa jalan sepanjang 1,5 km. Akses jalan yang dibuat pun terlihat unik dan megah karena jalannya diapit dengan tebing - tebing tinggi.


Tidak hanya tebing - tebing tinggi, saat anda memasuki kawasan pantai akan anda temui patung - patung 5 ksatria dari pandawa yang sengaja dibuat dan diletakkan di sepanjang jalan masuk Pantai Pandawa. Kelima patung - patung tersebut dipasang di dalam tebing - tebing sehingga pengunjung akan melihat patung itu berjejer secara berurutan.


Keindahan Pantai Pandawa sudah tidak perlu diragukan lagi. Pesona lautnya yang biru dan pemandangan unik sepanjang jalan menuju pantai ini mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Suara deru ombak disertai dengan hamparan pasir putih yang luas menjadikan pantai ini layak anda jadikan tempat liburan bersama keluarga.

Baca juga artikel: Pantai Plengkung ( G - Land ) Banyuwangi

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer