Breaking News
Loading...
Friday, March 11, 2016

Pantai Blabak Atau Pantai Kelinci Tulungagung

10:34 AM
DREAMS46 Pantai Blabak Atau Pantai Kelinci Tulungagung. Pantai Blabak atau yang biasa orang - orang juluki Pantai Kelinci ini terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung. Pantai ini terletak tidak jauh dari Wisata Kedung Tumpang.


Rute untuk menuju Pantai Blabak ini dari Tulungagung ke arah Blitar, sampainya di pertigaan Pasar Ngunut belok kanan mentok lalu belok kiri dan ada pertigaan pertama anda belok kanan lurus sampai ada belokan kanan lagi hingga sampai pertigaan pertama belok kiri melewati Bukit Luk Songo. Setelah Pasar Puser ada pertigaan ambil lurus mengikuti papan jalan menuju Pantai Molang. Ikuti jalan utama hingga sampai area tambak udang anda bisa bertanya kepada warga.


Pantai Blabak ini dijuluki Pantai Kelinci karena lokasinya yang agak tersembunyi seperti hanya dengan Pantai Lumbung. Lebih teatnya lokasi Pantai Blabak berada di sebelah barat Pantai Lumbung yang hanya terpisahkan oleh karang - karang besar. Untuk ke Pantai Blabak sebaiknya harus menunggu air laut surut karena jika air pasang Pantai Blabak akan tertutup air laut.

Baca juga artikel: Wisata Kedung Tumpang Dan Kolam - Kolam Alami

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer