Breaking News
Loading...
Friday, March 18, 2016

Taman Reptil Bali ( Bali Reptilia Park )

9:04 AM
DREAMS46 - Taman Reptil Bali ( Bali Reptilia Park ). Taman Reptil Bali terletak di Jl. Raya Denpasar - Bedugul, Mengwi, Bali. Di lahan seluas kurang lebih 2 hektar, taman ini memiliki koleksi berbagai jenis spesies berbahaya seperti, komodo, buaya, ular kobra, piton, dan jenis kadal - kadal lain. Terdapat pohon besar dan rindang sehingga pengunjung tidak akan terkena terik matahari saat berkunjung siang hari.


Di Taman Reptil Bali terdapat kurang lebih 50 ekor buaya. Anda mungkin merasa ngeri melihat buaya yang berkumpul dalam satu kandang tetapi anda tidak perlu khawatir karena buaya itu cenderung pasif apabila tidak di ganggu. Pada sore hari anda dapat menyaksikan sang pawang yang beraksi memberi makan buaya.


Taman Reptil Bali ini juga memiliki koleksi jenis biawak dan ular. Selain koleksi reptil, di ujung belakang taman ini terdapat semacam tempat pertunjukan yang cukup besar. Biasanya di Taman Reptil Bali ini mempertunjukan Tari Trance Debus yaitu pertunjukan seorang penjinak binatang melawan seekor buaya namun jadwal pertunjukannya ini tidak ditentukan sehingga untuk melihatnya anda dapat memesan terlebih dahulu. Jika anda merasa lelah atau lapar, tidak jauh dari taman ini terdapat restoran dan hotel murah. Untuk tiket masuk biasanya sudah jadi satu dengan tiket masuk Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ).

Baca juga artikel: Jalan - Jalan Ke Taman Burung Bali ( Bali Bird Park )

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer