Breaking News
Loading...
Thursday, March 10, 2016

Food Junction Grand Pakuwon, Wisata Di Surabaya Barat

9:31 AM
DREAMS46Food Junction Grand Pakuwon, Wisata Di Surabaya Barat. Sebagian warga Surabaya mungkin sudah tidak asing dengan Food Festival di Pakuwon City, Surabaya Timur. Sekarang telah dibangun icon baru wisata kuliner oleh Pakuwon Group yakni Food Junction Grand Pakuwon akan memanjakan anda khususnya warga Surabaya Barat. Food Junction Grand Pakuwon sendiri terletak di daerah Margomulyo Tandes sebelah pom bensin Banjar Sugihan.


Food Junction Grand Pakuwon ini memiliki kelebihan yakni terdapat danau buatan yang cukup besar dengan permainan sepeda air, area indoor yang ber-AC dengan interior industrial yang cukup besar, dan selebihnya untuk wahana permainan anak dan tempat kuliner yang tidak kalah lengkap dengan Food Festival di Pakuwon City. Di Food Junction Grand Pakuwon ini memiliki view yang sangat bagus untuk anda yang hobi berfoto karena di situ terdapat spot - spot tempat foto yang dihiasi banyak lampu warna - warni. Bagi anda yang hobi berfoto anda bisa menjadikan tempat ini referensi anda. Jadi jangan heran kalau yang datang ke tempat ini mayoritas anak muda.


Jam buka Food Junction Grand Pakuwon ini dimulai dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Untuk tiket masuknya anda hanya membayar biaya parkir sebesar Rp. 3000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 6000 untuk kendaraan roda empat. Harga kuliner di sini sangat terjangkau dan jika anda beruntung anda akan melihat event - event seru di Food Junction Grand Pakuwon ini.

Baca juga artikel: Surabaya North Quay, Destinasi Wisata Tepi Laut

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer