Breaking News
Loading...
Friday, March 11, 2016

Pantai Lumbung Tulungagung Yang Eksotis

2:21 PM
DREAMS46Pantai Lumbung Tulungagung Yang Eksotis. Tulungagung ternyata diam - diam menyimpan banyak pantai yang memiliki keeksotisan dan beberapa diantaranya masih belum begitu terkenal. Salah satu diantaranya yakni Pantai Lumbung. Pantai ini lokasinya berada berdekatan dengan Wisata Kedung Tumpang, Pantai Blabak, dan Pantai Molang.


Pantai Lumbung terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung. Pucanglaban yang berbatasan dengan Samudera Hindia membuat pesisir desa ini dihiasi oleh pantai - pantai yang eksotis. Pantai Lumbung mungkin masih terdengar asing di telinga anda, itu dikarenakan pantai ini memang belum dikelola jadi tempat wisata dan akses jalannya pun juga kurang mendukung seperti halnya pantai - pantai indah di Tulungagung yang lain.



Rute menuju Pantai Lumbung sendiri sama seperti jika anda akan menuju Pantai Molang karena Pantai Lumbung ini merupakan pantai yang paling dekat dengan Pantai Molang dan Pantai Pacar. Untuk mengunjungi pantai ini saya sarankan untuk menggunakan sepeda motor karena jalannya belum terlalu bagus tapi sudah lumayan untuk dilewati.

Baca juga artikel: Keindahan Pantai Molang, Pantai Perbatasan Tulungagung Dan Blitar

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer