Breaking News
Loading...
Thursday, March 10, 2016

Surabaya North Quay, Destinasi Wisata Tepi Laut

10:30 AM
DREAMS46Surabaya North Quay, Destinasi Wisata Tepi Laut. Belum lama dibuka tempat wisata kuliner Food Junction Grand Pakuwon di Surabaya Barat, kini Surabaya punya objek wisata tepi laut baru, yakni Surabaya North Quay ( SNQ ). Surabaya North Quay berlokasi di terminal penumpang Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak ini baru di buka pada tanggal 27 Februari 2016.


Surabaya North Quay berada di lantai 2 dan 3 Terminal Gapura Surya Nusantara. Dari jalan Perak Timur di daerah Tanjung Perak ada tinggal lurus menuju arah utara hingga masuk gerbang pelabuhan. Selain akan menjual view laut, Surabaya North Quay juga didukung kemegahan gedung Gapura Surya Nusantara yang merupakan  terminal laut termegah dan modern serta terbaik di Indonesia mirip seperti bandara.


Di Surabaya North Quay, anda bisa menyaksikan keindahan Pelabuhan Tanjung Perak dan Jembatan Suramadu dengan menikmati makanan, minuman, serta pagelaran musik. bagi yang suka berfoto selfie anda bisa berfoto dengan latar belakang kapal pesiar. Beberapa pekan lalu, Surabaya North Quay telah disinggahi kapal pesiar MS Rotterdam dari Amsterdam.



Untuk masuk ke Surabaya North Quay, anda hanya harus membayar di gerbang utama pelabuhan sebesar Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp. 7.500 untuk mobil. Ini sudah termasuk asuransi jiwa karena anda memasuki area pelabuhan dan bayar parkir. Tidak ada tiket khusus untuk masuk Surabaya North Quay, artinya gratis. Salah satu tempat nongkrong baru di Surabaya yang bisa anda jadikan referensi destinasi wisata kuliner.

Baca juga artikel: Food Junction Grand Pakuwon, Wisata Di Surabaya Barat

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer