Breaking News
Loading...
Tuesday, March 8, 2016

Pantai Lovina Bali, Melihat Atraksi Lumba - Lumba Dari Dekat

4:02 PM
DREAMS46Pantai Lovina Bali, Melihat Atraksi Lumba - Lumba Dari Dekat. Pantai Lovina terletak di Kab. Buleleng Bali kurang lebih 9 kilometer dari Kota Singaraja. Pantai ini tidak seperti pantai di Bali yang lain, pasir Pantai Lovina berwarna hitam dengan ombak yang tenang.

Daya tarik Pantai Lovina yang paling terkenal adalah melihat atraksi lumba - lumba melompat di lautan lepas dari jarak dekat. Untuk bisa melihat lumba - lumba dari dekat bisa menggunakan perahu nelayan. Setelah melihat lumba - lumba dari dekat tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Untuk melihat lumba - lumba tentunya anda harus bangun pagi karena mamalia tersebut muncul di pagi hari dari jam 6 sampai kira - kira jam 9 pagi. Namun anda jangan terlalu berharap lebih karena semua tergantung faktor alam. waktu yang baik untuk melihat lumba - lumba adalah April - Oktober ketika musim kemarau.


Untuk tarif melihat lumba - lumba di Pantai Lovina sewaktu - waktu dapat berubah menurut informasi yang diperoleh tarif sewa perahu di Pantai Lovina Rp. 60.000 maks 4 - 5 orang karena perahunya tidak terlalu besar. Untuk menyewa alat snorkling tarifnya sekitar Rp. 60.000.

Untuk menuju Pantai Lovina dari Denpasar kurang lebih 100 kilometer dan membutuhkan waktu kira - kira 2 jam dengan kondisi jalan yang berkelok - kelok. Anda bisa menyewa kendaraan atau naik angkutan umum dengan rute dari Terminal Tegal di Denpasar ke Terminal Ubung kemudian ke Lovina. Jika anda masuk ke Bali lewat Pelabuhan Gilimanuk jaraknya akan lebih dekat dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Oleh karena itu tunggu apalagi, seoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda yang akan berwisata ke Pantai Lovina untuk melihat lumba - lumba atau sekedar bersantai di tepi pantai dengan semilir angin yang berhembus.

Baca juga artikel: Pesona Pantai Pandawa Bali

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer