Breaking News
Loading...
Tuesday, December 1, 2015

Atlantic Dreamland, Tempat Bermain Air Di Salatiga Yang Bagus

12:25 PM
DREAMS46Atlantic Dreamland, Tempat Bermain Air Di Salatiga Yang Bagus. Pada saat musim liburan tiba, hampir semua tempat wisata ramai dipadati pengunjung dari dalam maupun luar kota untuk menghabiskan waktu liburan. Di Pusat Kota Salatiga tepatnya di Jl. Soekarno - Hatta, terdapat solusi bagus untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, yakni Atlantic Dreamland. Atlantic Dreamland ini merupakan sebuah wahana permainan air atau waterboom yang dibangun di beberapa kota di Indonesia dan salah satunya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Atlantic Dreamland mengklaim bahwa dirinya sebagai tempat wisata keluarga yang menggabungkan konsep pendidikan dan pariwisata yang artinya di sini anak - anak tidak hanya bermain tapi juga dapat bermanfaat karena bersifat edukatif.


Wahana permainan yang disediakan oleh objek wisata Atlantic Dreamland cukup lengkap. Di tempat ini terdapat kurang lebih 20 macam wahana permainan yang dibangun di atas lahas seluas kurang lebih 3,5 hektar. Beberapa wahana yang ada di Atlantic Dreamland ini antara lain, kolam renang, water boom, becak mini, ATV, kuda pony, theater 4D, water roller, mini train, dan masih banyak lagi.


Untuk masuk ke Atlantic Dreamland, pengunjung akan dikenakan tarif tiket, yakni tiket terusan yang harganya Rp 40.000 untuk hari Minggu dan Libur Lainnya serta Rp 30.000 untuk hari Senin - Sabtu. Tapi jangan khawatir jika anda tidak ingin membeli tiket terusan, anda dapat membayar per permainan dengan harga bervariasi dari Rp 7.000 - Rp. 20.000. Tapi saya anjurkan membeli yang tiket terusan karena lebih ramah di kantong dan dompet.


Jika anda berada di Kota Salatiga, Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Baca juga artikel: Museum Angkut Malang - Museum Angkutan Pertama Di Malang

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer