Breaking News
Loading...
Monday, November 23, 2015

Pantai Klayar Pacitan Dan Seruling Samudera

10:01 AM
DREAMS46Pantai Klayar Dan Seruling Samudera. Pantai Klayar merupakan salah satu pantai di Pacitan yang sangat terkenal. Pantai ini memiliki pasir putih dengan bukit - bukit di sekitarnya yang membuat tergoda untuk mengunjungi tempat wisata ini. Pantai Klayar sendiri terletak di wilayah Kec. Donorejo, Kab. Pacitan, sekitar 40 km dari Kota Pacitan.


Pemandangan di Pantai Klayar sangat indah dengan keunikannya antara lain adanya batu - batu karang besar yang terbentuk secara alami dengan memiliki bentuk yang unik. Selain itu, ada juga seruling laut dan air mancur alami yang terjadi karena tekanan ombak yang cukup besar masuk melalui celah batu karang sehingga menimbulkan muncratan seperti air mancur dan bunyi seperti seruling.


Pantai Klayar memiliki air laut yang berwarna biru dan ombak yang besar sehingga pengunjung disarankan untuk lebih berhati - hati saat menikmati deburan mbak di pantai ini. Untuk rute menuju Pantai Klayar, anda akan melewati jalan yang berkelok - kelok naik turun bukit. Apabila anda dari Jogja, anda bisa mengambil rute Jogja - Wonosari - Pracimantoro - Giribelah - Punung - Pantai Klayar.

Baca juga artikel: Pantai Watu Karung Pacitan Dan Ombak Kelas Dunia

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer