Breaking News
Loading...
Sunday, November 1, 2015

Pantai Clungup Kabupaten Malang

2:19 PM
DREAMS46Pantai Clungup Kabupaten Malang. Pantai Clungup merupakan salah satu pantai yang ada di wilayah Kab. Malang tepatnya adi di Konservasi Sendang Biru, Desa Tambakrejo. Pantai Clungup mrupakan bagian dari pantai selatan yang tidak kalah indah pemandangannya.



Pantai Clungup bisa diakses dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Untuk bisa masuk Pantai Clungup, anda harus memberikan donasi sebesar Rp. 6.000 ( roda 4 ) dan Rp. 3.000 ( roda 2 ). pantai ini merupakan akses menuju Pantai Gatra, Pantai Tiga Warna, Pantai Savana, Pantai Mini, dan Pantai Batu Belah. Anda bisa melanjutkan perjalanan ke pantai - pantai tersebut dengan berjalan kaki tapi disarankan menggunakan Tour Guide dengan membayar Rp. 75.000 per 10 orang.


Akses menuju Pantai Clungup, dari Kota Malang memerlukan waktu sekitar  jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Kemudian anda mengambil jalur menuju Pantai Sendang Biru. Di tengah perjalanan ada papan petunjuk arah belok kanan mengambil arah ke Pantai Clungup dan Pantai Goa Cina. dan seterusnya bisa mengikuti papan petunjuk arah sepanjang perjalanan.

Jika anda ada waktu luang dan ingin mengunjungi pantai selatan Kota Malang, mungkin Pantai Clungup bisa jadi salah satu tujuan berlibur anda.

Baca juga artikel: Pantai 3 Warna Malang dan Pantai Watu Karung Pacitan Dan Ombak Terbaik Kelas Dunia

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer