Breaking News
Loading...
Monday, November 2, 2015

Es Kuburan Mantan - Inovasi Unik Untuk Yang Disakiti Mantan

11:54 AM
DREAMS46Es Kuburan Mantan - Inovasi Unik Untuk Yang Disakiti Mantan. Untuk pecinta makanan dingin, ice cream menjadi obat penawarnya. Bentuk, rupa, dan rasanya pun juga bermacam - macam sesuai suasana hati.


Beberapa waktu yang lalu, muncul yang namanya Es Cream Pot. Es Cream ini bentuknya menyerupai tanaman yang ada di dalam pot beserta tanah dan cacingnya. Bentuk dan rupanya yang unik mampu menarik pengunjung khususnya anak - anak muda dan mampu membuat banyak orang tertarik untuk menirunya.

Nah, setelah Es Cream Pot kiranya sudah terlalu banyak yang membuat, kini muncul yang namanya Es Kuburan Mantan. Es krim ini terinspirasi tentang pengalaman anak - anak muda yang sering disakiti mantannya. Sehingga dibuatlah es cream ini agar anak - anak muda bisa puas melampiaskan kekesalan atau sakit hatinya kepada seorang mantan dan biasanya mereka yang lahap sekali memakannya itulah yang paling besar sakit hatinya.

Unik bukan es cream ini?? Buat anda yang penasaran bentuk dan rasanya, bolehlah mencoba inovasi Es Kuburan Mantan ini. Mungkin es cream ini juga sudah tersebar di banyak kota di Indonesia.

Baca juga artikel: Kedai Mie Setan - Mie Pedesnya Setengah Mati dan Pecel Rengkek Khas Jombang

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer